Kesan-kesan Selama SMA

Haiiii..
Hari ini aku akan sedikit bercerita tentang kesan-kesan ku selama masa SMA ini.
Oyaa, aku bersekolah di SMAS METHODIST-2 KISARAN, dan sedang duduk dikelas XI.
Selama aku duduk dibangku SMA, perubahan perubahan itu selalu ada. Bagiku, masa SMA ini tidak terlalu menyenangkan, terutama untuk yang mengambil jurusan IPA. Hampir setiap hari itu, dipenuhi dengan berbagai tugas. Bukan hanya tugas-tugas biasa, tugas berkelompok juga banyak, dan masih ada lagi aktivitas sekolah lainnya. Ini masih dikelas XI, dan belum lagi nantinya untuk kelas XII hehehe..
Kalau masih dalam kelas X, menurutku tugas-tugas tidak terlalu banyak seperti sekarang. Saat kelas X masih bisa merasakan berbagai kegiatan diluar sekolah seperti halnya pergi makan bareng teman, ataupun nongkrong santai dengan teman. Yaa, emang sekarang masih bisa, tapi sudah tidak sesering dulu.
Untuk kelas XI sekarang ini, aku lebih banyak berdiam diri dirumah, dan melakukan hal-hal rumah. kalau ada aktifitas lain paling ya,, cuman les,, pulang les, yaa dirumah lagi hahaha😆..
Saat aku naik kelas XI, aku agak merasa aneh karena diantara jadwal pelajaran dari senin-jumat, terdapat 1 kali dalam seminggu pelajaran SEJARAH, dan entah kenapa itu embuatku aneh. Mengapa ada pelajaran SEJARAH dalam jurusan IPA?😱 tapi, yaa untungnya cuman seminggu sekali😅.
Pelajaran waktu SMA ini juga lebih rumit dari pada saat masa masa aku SMP.
Untuk kalian yang masih dalam perjalanan menuju SMA, Semangatlahh, karena kalian akan merasakan hal yang sama..
Sampai sini dulu yaa, Bye-byee😻

Comments

Popular Posts